Powered By Blogger

Wednesday, January 5, 2011

Ada apa sebenarnya di balik DOLPHIN, KAPAL HISAP dan DIAM-nya BUPATI Belitung

SEdih rasanya melihat keadaan masyarakat Belitung srkg ini terutama org2 tanjungpandan, sebenarnya mereka tidak banyak tuntutan dan tidak banyak keinginan asalkan mereka jgn di usik2 dan di ganggu, kl sudah di usik seperti inilah jadinya..., semua kejelekan BUPATI belitung terkuak ;
  1. HOTEL BILLITONE kl tidak salah itu kan punya SWASTA tapi BIAYA pembangunannya dari APBD..., aneh kan....?, (persiapan dana pensiun utk BUPATI nanti kl sudah tidak menjabat lagi) masyarakat tidak tahu akan hal itu..., betul......
  2. BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) thn 2010 telah dikucurkan sekitar 3M, tapi hasilnya, seperti Kantornya dimana? (tidak adakan),  Pimpin BUMD ada di mana? Tinggal di jakarta, seharuskan tinggal di belitung..., kemana Uang 3M itu mengalir..., pasti masyarakat tidak tahukan ?, thn 2011... gak tahu brp dana akan di CAIR kan oleh BUPATI dan akan masuk kemana itu dana...??????
  3. Bangkai KAPAL KERUK di tanjung pendam kemanakan UANG hasil penjualan besi2nya,  katanya sich akan di buatkan TIRUANNYA..., tp sampai sekrg..., ada gak yach....????????????
  4. IZIN PERTAMBANGAN DARAT.., skrg sudah di tanda tangin Januari 2011 karena dgn di tanda tangin IZIN tersebut BUPATI berharap DOLPHIN bisa terlaksana, sebab kalau DOLPHIN gagal, Pertambangan TIMAH darat tidak akan diberi IZIN jalan juga....(akan menjadi Massa Pendukung DOLPHIN)
  5. Kemanakah Sepak terjang WAKIL BUPATI..., apakah karena beliau tidak Punya modal (uang) waktu pemilihan kemaren, di jadi patung oleh BUPATI..., ingat pak WAKIL BUPATI  walaupun bapak tidak punya modal(uang) tapi BAPAK PUNYA MODAL SUARA..., jujur saya DARMANSYAH bisa kepilih kembali karena MASYARAKAT BELITUNG MELIHAT WAKILNYA..., bukan BUPATInya..., 25% koq bisa jadi BUPATI....?
  6. BENSIN...,ternyata kelangkaan BENSIN di belitung disebabkan oleh SAMSAT yg tidak mau menyerahkan DATA JUMLAH KENDARAAN kepada Investor/PEMASOK yg mengelola BBM ini, karena INVESTOR hanya mengasih imbalan 10jt rupiah, akhirnya mereka mendata sendiri sperti di POM BENSIN di JALAN2..., maka hasil  PENDATAANNYA tidak akurat..., seperti inilah kejadian BBM LANGKA..., ANEHKAN.....???????? 
HATI2 BUPATI  sedang  membentuk MASSA TANDINGAN dgn di SAH kannya SURAT IZIN TAMBANG DARAT....
masih bisa di pertahankan BUPATI seperti  ini.........? jawabnya TIDAKKKKKKKKKKKKKK
TURUNKAN BUPATI DARMANSYAH SKRG JUGA.......

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda ?
What do you think?